TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Menjadi Narasumber Dalam Bimtek Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengawas Pemilu Menghadapi Pemilu 2019

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjarbaru menggelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengawas Pemilu Menghadapi Pemilu 2019 se Kota Banjarbaru. Kamis (11/4/2019) di Cempaka Room Fave Hotel Banjarbaru.

Dalam acara tersebut juga hadir Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. yang berkesempatan menjadi narasumber Bimtek Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengawas Pemilu Menghadapi Pemilu 2019 dengan tema “ Menghadapi HOAX dalam Pemilu bagi seorang Pengawas Pemilu”.

foto : humas_resbjb

Dan dalam acara yang diadakan oleh Bawaslu Kota Banjarbaru di feve Hotel turut hadir Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD kota Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura, Gaswil Banjarbaru binda Kalsel, Danramil kota Banjarbaru, Ketua Bawaslu kota Banjarbaru, Komisioner Bawaslu kota Banjarbaru,  Panwascam se kota Banjarbaru dan PPL se kota Banjarbaru.

“Mari kita ciptakan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk tanpa HOAX, TNI POLRI siap menjamin keamanan di TPS”, ungkap Kapolres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: