TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Perintahkan 42 Personilnya Jadi Guru

Sebanyak 42 personil Polres Banjarbaru, mendapatkan perintah dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjadi tenaga pengajar untuk mendukung program Police Goes To School yang merupakan juga Program dari Tebar Pesona.

Polres Banjarbaru yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, mengkaji kurikulum yang akan diberikan kepada para pelajar. Di sepakati kurikulum yang diberikan nantinya tentang narkoba dan obat obatan berbahaya.

Ke 42 Personil Polres Banjarbaru nantinya akan mengajar di sekolah – sekolah tentang narkoba dan obat – obatan berbahaya, yang sudah masuk dalam kurikulum pendidikan kota banjarbaru.

Saat di temui setelah acara Launching Program Tebar Pesona, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan di pilihnya kurikulum tentang narkoba dan obat – obatan berbahaya, karena kita ketahui sendiri dikota Banjarbaru ini merupakan potensi penyalahgunaan narkotika dari kalangan SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi.

“Saya juga sudah buat buku panduan tentang penanganan narkotika di tingkat SMP maupun SMA, dan buku itu juga nantinya akan menjadi panduan bagi 42 personil Polres Banjarbaru yang ditunjuk sebagai tenaga pengajar dalam memberikan materi”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. (*fahmi3189 *)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111