TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Pimpin Apel Dalam Rangka Penyekatan Demo Di Halaman Mako Polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Dalam rangka menghadapi aksi demo mahasiswa Banjarbaru menuju Banjarmasin. Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH., memimpin apel kesiapan di halaman mako Polsek Banjarbaru Barat. Kamis (15/10)

Dalam Kegiatan apel kesiapan anggota dalam rangka penyekatan aksi demo mahasiswa Banjarbaru yang menuju Banjarmasin dihadiri oleh Kabagops Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Camat Liang Anggang, Lurah Landasan Ulin Tengah, Para Perwira Polsek Banjarbaru Barat dan Seluruh anggota Polri yang terlibat dalam Sprin dan dari intansi TNI, Dishub dan Pol PP Banjarbaru.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan Apel Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK., M.H., memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel ” Kegiatan Penyekatan mahasiswa dari Banjarbaru menuju Banjarmasin yang dilakukan Polri dan intansi terkait bukan untuk melarang untuk aksi demo di Banjarmasin melainkan bertujuan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi mahasiswa yang ikut demo, dengan maksud agar tidak ditemukan claster baru covid-19 dimana sekarang ini kita masih menghadapi masa pandemi. Untuk itu kita juga mengimbau agar para mahasiswa mengikuti aturan Protokol Kesehatan dalam mengikuti aksi demo”, pungkas Kapolres. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: