TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Tandatangani MOU Police Go To Kampus

Polres Banjarbaru, Program Tebar Pesona sekarang merambah ke kampus yang ada di kota banjarbaru. Hal itu terlihat setelah adanya penandatanganan Mou antara Polres Banjarbaru dan kampus Akbid Banua Bina Husada dalam rangka program Police Go To Kampus, Kamis (8/3/2018), pukul 10.00 wita.

Penandatanganan di lakukan langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Direktur Akbid Banua Bina Husada Susilawati.S.SiT M.kes., dan di saksikan puluhan mahasiswi Akbid Banua Bina Husada.

Penandatanganan Mou itu bertujuan untuk melebarkan sayap program tebar pesona ke berbagai lembaga pendidikan yang ada di Kota Banjarbaru, antara Polres Banjarbaru dengan Akbid Banua Bina Husada. Salah satunya yaitu jalinan kerjasama dalam hal Pembinaan Pelayanan Pendidikan Kesadaran Hukum di lingkungan Akademi Kebidanan Banua Bina Husada, Kota Baniarbaru. 

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan Terjalinnya kesepakatan bersama (MoU) antara Polres Banjarbaru dengan Akbid Banua Bina Husada ini, memberikan kita gambaran bahwa Program Tebar Pesona Police Go To School tidak hanya sampai ke tingkat sekolah saja, namun juga berhasil merambah hingga tingkat kampus.

“Terlebih program ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat pelajar Kota Banjarbaru menjadi masyarakat pelajar yang berkarakter dan beretika”, Pungkas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya. (fahmi3189).

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: