Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tribratanews.polri.go.id – Banjarbaru, Saat pelaksanaan apel pagi, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., menyampaikan, tantangan tugas Polri pada kedepannya semakin komplek. Antara lain dihadapkan berbagai bentuk kejahatan seperti mulai dari kejahatan Jalanan, kejahatan Konvensional dan kejahatan terhadap kekayaan Negara maupun kejahatan transnasional.

Disamping itu, Polri juga dihadapkan pada berbagai bentuk gangguan Kamtibmas yang berimplikasi Kontijensi seperti kerusuhan masa yang dipicu beragam faktor yang dapat berkembang sehingga mengganggu stabilitas keamanan.

“Berbagai potensi gangguan dan tantangan tersebut, harus dapat dieliminir sedini mungkin, sehingga tidak berakibat pada timbulnya potensi gangguan kamtibmas yang menyebabkan situasi dan kondisi tidak kondusif bagi terselenggaranya roda pemerintahan dan pembangunan perekonomian khususnya di wilayah Kota Banjarbaru,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.Ik.,MH., Senin (31/7/17).

Sementara itu, seluruh jajaran di Polres Banjarbaru, harus mampu memainkan perannya secara Propesional dan Proposional, sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Saya mengingatkan kembali, kepada seluruh personel Polres Banjarbaru bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang di emban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan ditunaikan dengan sungguh-sungguh dan rasa penuh rasa tanggung jawab,” Ucap Kelana Jaya.

Dikatakan Kapolres lagi, junjung tinggi kode etik polri yang meliputi etika keperibadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan dan menjaga hubungan dengan masyarakat dalam menindak lanjuti Strategi Polri tentang Pathnership Building.

“Saya atas nama pribadi dan kesatuan Polres Banjarbaru, menyampaikan, tri brata dan catur prasetya sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja insan polri,” tutup Kelana Jaya.

 

Penulis : fahmi

Editor : fahmi

Publish : fahmi


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel