TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Buka Secara Resmi Lomba Kicau

Kapolres Banjarbaru membuka festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup
Kapolres Banjarbaru membuka festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup

BANJARBARU – Bertempat di Gantangan LASTARI Jl. Trikora kel. Guntung manggis kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru telah dilaksanakan festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup Tahun 2019 dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Minggu (04/08).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membuka secara resmi acara festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup Tahun 2019.

Acara yang diikuti lebih dari 800 peserta ini datang dari segala penjuru Kalimantan Selatan maupun dari luar kalimantan selatan.

Festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup
Festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup

Kapolres Banjarbaru merasa bangga dengan kegiatan ini “Saya merasa hidup dihutan belantara yang masih asri, karena dimana-mana terdengar kicauan Burung” Ucapnya.

Panitia festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup Tahun 2019 menyiapkan piala serta uang pembinaan kepada para peserta yang burungnya menang dalam lomba dan ada doorprize dari panitia lomba berupa 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda gunung serta hadiah menarik lainya.

Rudi salah satu peserta lomba burung asal Kota Banjarbaru sangat mendukung sekali jika pada tahun depan masih ada kegiatan festival dan lomba burung berkicau Kapolres Banjarbaru Cup ini.

“saya berharap tahun depan ada lomba kaya gini lagi. Jika ada kan jadi seru pak. Hadiahnya lumayan,” katanya. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111