Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kepolisian Resort Banjarbaru, menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji  pejabat Polres Banjarbaru. Pelaksanaan upacara sertijab di gelar di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru, dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M. H.,Selasa (25/7) sekitar Jam 08.00 wita.
Hadir dalam upacara Waka Polres Banjarbaru, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran,  para Perwira Polres Banjarbaru, Personil Polres Banjarbaru  dan Polsek Jajaran , PNS Polri Polres Banjarbaru serta Ibu Ketua dan Wakil  Bhayangkari Cabang Banjarbaru serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Upacara Sertijab kali ini menyerahterimakan jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Beruntung Baru Polres Banjarbaru,
Untuk Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari AKP Mars Suryo Kartiko, S.I.K.,  kepada AKP Ahmad  Andi Suryadi, S.I.K., M.M.,  Jabatan Kasat Lantas diserah terimakan dari AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K.,  kepada AKP Gustaf Adolf Mamuaya., S.E., S.I.K., Jabatan Kapolsek Beruntung Baru dari Iptu Sudarwanto diserahterimakan Kepada Iptu Mokh. Rojin.
Pada kesempatan kali ini, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Banjarbaru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama  atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Banjarbaru, dan selamat bertugas ditempat yang baru.
“Selamat datang dan bergabung  kepada pejabat baru di Polres Banjarbaru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi”, Ucap Kelana.
editor : fahmi & hadi
publish : fahmi

Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel