Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Subuh

Kapolres Banjarbaru sampaikan pesan kamtibmas usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melaksanakan giat Subuh keliling (Suling) bersama anggota, masyarakat dan para jamaah Masjid Agung Al munawwarah Jl. Trikora Rt.24 Rw.05 kelurahan kemuning kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Rabu (16/10).

Kegiatan Subuh Keliling ini diadakan untuk mendekatkan diri dalam hubungan silahturahmi antara Anggota Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta komunikasi yang terjalin baik dalam menyampaikan Kamtibmas.

Sholat Subuh berjamaah diikuti Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., beserta pejabat utama Polres Banjarbaru, perwira dan bintara.

Dalam kata sambutan, Kapolres Banjarbaru mengatakan “Mari kita jaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kota Banjarbaru dalam pelaksanaan pelantikan presiden terpilih nanti.”

“Dihimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita di media sosial terkait situasi saat ini, karna sekarang banyak berita dan informasi yang belum tentu benar / Hoax, maka dari bijaklah bermedia sosisal dan saring sebelum sering.” Ucapnya.

“Dihimbau kembali kepada masyarakat agar tidak membakar lahan dan hutan karna akan berdampak buruk bagi kesehatan dan lingkungan kita, karna peyebab kebakaran terbesar adalah karna ulah orang yang tidak bertanggung jawab.” Tutupnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan