TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek AKP Andri Hutagalung Naik Pangkat Menjadi KOMPOL Dan 5 Personil Naik Pangkat Setingkat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, menggelar upacara kenaikan pangkat personel Polri Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020 di lapangan hijau Polres Banjarbaru Kalimantan Selatan, Kamis (31/12/2020).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso ini, 82 personel dinaikkan satu pangkat lebih tinggi yang terdiri atas 81 personel Polri dan 1 PNS Polri.

Ke 82 personel tersebut yakni berpangkat AKBP satu orang, Kompol dua orang, AKP lima orang, Iptu sembilan orang, Aiptu enam orang, Aipda 25 orang, Bripka 20 orang, Brigadir satu orang, Briptu 12 orang, Pengatur TK I satu orang dan satu orang PNS Polri.

Dari 82 personil Polres Banjarbaru Barat yang naik pangkat ada 5 personil Polsek Banjrabaru Barat diantara Kapolsek Banjarbaru Barat Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, yang sebelumnya berpangkat AKP menjadi KOMPOL, 4 Personil dari pangkat Bripka menjadi Aipda dan 1 personil dari pangkat Brigadir menjadi Bripka.

Dikatakan Kapolres, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi atas dasar dedikasi dan semangat kerja yang telah dicapai dan ditunjukan secara konkret.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk tetap semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Selain diselenggarakannya upacara Korps Raport kenaikan pangkat, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 40 personel atas berbagai prestasi yang diraih pada Desember 2020.

Ia berharap kepada para personel yang telah menerima piagam penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja di tempat tugas masing-masing. “Terus berkarya dengan semangat dan dedikasi yang tinggi untuk bangsa dan negara,” perintahnya.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan “ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan dukungan seluruh personil Polres Banjarbaru atas diberikan anugrah kenaikan pangkat dari AKP menjadi KOMPOL  semoga saya selalu diberikan kesehatan dan selalu amanah dalam menjalankan tugas di Polres Banjarbaru”, ucapnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: