TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek AKP Avan Suligi Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi menyampaikan atensi pimpinan saat memimpin apel pagi seluruh anggota di halaman Mapolsek, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, dalam rangka apel jam pimpinan, Kamis (22/03).

Apel pagi yang dimulai pada pukul 08.00 Wita, dihadiri oleh Para Kanit dan Kasi, serta di ikuti oleh seluruh anggota baik yang dinas, lepas dinas maupun yang cadangan.

Sebelum memberikan arahannya Kapolsek memerintahkan kepada personil untuk tampil ke depan  mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh peserta apel.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan, terutama yang berkaitan dengan pemberitaan Hoax yang beredar di media sosial.

“Beredarnya isu tentang penyerangan terhadap para ulama ini terkait dengan adanya sejumlah laporan. Namun dari semua laporan tersebut hanya beberapa persennya saja yang benar-benar terjadi, selebihnya hanya Hoax, maka dari itu, secara serentak akan membuat kegiatan anti Hoax,” ucap Kapolsek.

Terkait adanya Pembentukan Satgas Nusantara, Kapolsek memerintahkan Kanit Intelkam agar jajarannya melakukan pendataan.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa tahun 2018 ini Polri menyebutnya dengan tahun Pesta Demokrasi bukan lagi sebutan tahun Politik, sebagaimana yang di sampaikan oleh Kapolri. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: