TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh-Aluh Berikan Bantuan Warga Yang Terdampak Bencana Puting Beliung  

 

Polres Banjarbaru – Sehubungan dengan telah terjadi bencana alam angin puting beliung yang terjadi di desa Sungai Musang Kec. Aluh-Aluh yang terjadi pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2019 sekira jam 17.30 wita yang mengakibatkan kerusakan pada rumah warga di desa tersebut .

 

Tercatat ada 2 (dua ) rumah yang mengalami rusak berat dan 1(satu ) rumah mengalami rusak ringan. Dan untuk membantu meringankan korban terdampak bencana tersebut Kapolsek Aluh-Aluh memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana . Jum at  09 maret 2019.

Pjs Kepala Desa sungai musang  M.Lamri menyampaikan atas nama kelada desa dan warga desa Sungai Musang kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek Aluh-Aluh dan jajaran yang langsung bergerak cepat melakukan pengecekan kondisi desa kami. Bahkan Kapolsek Aluh-Aluh dan jajaranya saat datang juga membawa bantuan untuk warga  .

 

Kapolsek Aluh-Aluh saat di lokasi kejadian menyampaikan syukur Alkhamdulillah bencana puting beliuang ini tidak ada menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi saja . Makanya kami datang ke sini untuk menyampaikan rasa empati kami atas terjadinya musibah ini dan mudah mudahan apa yang kami bawa bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana puting beliung .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111