TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh Aluh Beserta Anggotanya Laksanakan Pengamanan di Kuin Besar

Polres Banjarbaru, tidak seperti malam malam sebelumnya, rabu (20/09/2017) tepatnya di jalan Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh Aluh dilaksanakan Sholat Tolak Bala.

Tujuan diadakan Sholat Tolak Bala yang dilaksanakan oleh warga desa ini dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam yang jatuh pada hari Kamis (21/09) besok hari.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang dapat mengganggu pelaksanaan Sholat tolak bala tersebut, Kapolsek Aluh Aluh beserta anggotanya turun ke lapangan untuk pengamanan sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Tujuan kami melakukan pengamanan untuk khitmadnya jalannya ibadah, ucap AKP Suroto.

Sekaligus menghimbau agar kegiatan tersebut tidak disusupi oleh gerakan radikal yang dapat memecah umat dan bangsa, tambahnya pula.

Senada dengan penegasan kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, polisi resor Banjarbaru beserta masyarakat dengan tegas menolak adanya gerakan radikalisme di Banjarbaru. (tole45)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673