TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh-Aluh Di dampingi Kanit Reskrim Dan Kanit Intel  Pantau Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Polres Banjarbaru- Kepolisian sektor Aluh-Aluh memantau pendistribusi pupuk bersubsidi  di toko Sdr M. Sata di Desa Bunipah Kec, Aluh-aluh, Kamis 14/02/2019.

“Pemantauan yang kami lakukan ini untuk memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi karena belakangan petani mengalami kesulitan mendapat pupuk bersubsidi, kami khawatir ada permainan sehingga terjadi kelangkaan,” Kata Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono.

Dalam pemantau pupuk bersubsidi yang ada di toko Sdr M. Sata tersebut Kapolsek di dampingi oleh Kanit Reskrim Aiptu Deden Lesmana dan Kanit Intelkam Polsek Aluh-Aluh Aiptu M.Suparto.

Pemantauan proses distribusi pupuk bersubsidi oleh masing-masing agen pupuk di daerah tersebut kata Kapolsek, selain untuk memastikan ketersedian stok pupuk juga untuk mengetahui alur pendistribusiannya hingga sampai ke petani.

Pemantauan oleh pihak Polsek Aluh ini jelas Kapolsek, dilakukan untuk mengantisipasi adanya penimbunan maupun penyalahgunaan pupuk bersubsidi.

Dalam penjelasannya Sdr M. Sata menjelaskan bahwa Kuota pupuk yang di salurkan melalui toko miliknya  berdasarkan pengajuan rencana defenitif kebutuhan kelompok (RDKK) yang diajukan kelompok tani melalui agen pupuk dari masing masing kelompok tani.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111