TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh Aluh Ingatkan Anggota Untuk Menjaga Sikap Tampang dan Jauhi Pelanggaran

Polres Banjarbaru, untuk mengingatkan kembali kepada anggota tentang sikap tampang kedisiplinan serta tuganya, pagi ini, kamis (07/09) Kapolsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru menggelar apel pagi sekaligus memberikan arahan.

Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas beserta anggota jaga yang dilakasanakan di halaman Mapolsek Aluh Aluh.

Dalam arahannya, AKP Suroto menyampaikan kepada anggota “agar tetap menjaga kedisiplinan , sikap tampang dan mengevaluasi kinerja anggota yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilakukan”.

Dalam kesempatan itu pula kapolsek menyampaikan “agar anggota menjauhi pelanggaran pelanggaran yang akan menjatuhkan anggota itu sendiri serta merugikan institusi polri”. dan di akhir arahan AKP Suroto memerintahkan kepada Kanit Provos untuk mengecek kelengkapan serta sikap tampang anggota.

Diharapkan dalam pemeriksaan tersebut, anggota Polsek Aluh Aluh mampu mempertahankan serta membuktikan bahwa kehadirannya di butuhkan masyarakat. (Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: