TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh Aluh Lakukan Patroli Sepeda di Desa Podok

Polres Banjarbaru, Polsek Aluh Aluh yang merupakan salah satu jajaran Polres Banjarbaru terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan diwilayah hukumnya. Salah satu bentuk pelayanan berupa Patroli Sepeda, melalui kegiatan Patroli Sepeda ini Polisi lebih dekat dengan masyarakat di lingkungannya.

Ini terlihat saat tim Patroli Sepeda Polsek Aluh Aluh yang dipimpin langsung oleh AKP Suroto melaksanakan giat kunjungan ke warga Desa Podok, selasa (04/09) siang tadi.

“Melalui kegiatan Patroli Sepeda ini kami berharap dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh untuk menunjang kelancaran aktivitas masyarakat sehari-hari”, ujar AKP.

Dalam tempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyampaikan, “ini sebagai bentuk Pengayoman Kepolisian kepada Masyarakat yang mengedepankan sikap humanis dalam pelaksananaan tugas dan tanggung jawabnya sehingga terwujudnya Polisi yang dicintai masyarakat”, jelasnya. (Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673