TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh-Aluh Menghadiri Musyawarah Antar Desa  (M.A.D )

Bertempat di aula kecamatan Aluh-Aluh berlangsung acara musyawarah antar desa (M. À. D). dan pembentukan team inovasi desa. Selasa 9 April 2019 Sekira jam14.00 Wita

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE ,Dan Ramil Aluh-Aluh,Camat Aluh-Aluh, Bapak Syahrin dari kantor Inovasi Desa, Pembekal sekecamatan Aluh-Aluh,Para Tokoh Masyarakat,Para pendamping desa.

Acara ini di adakan untuk membuat agar desa yang ada di kec. Aluh –Aluh bisa berinovasi di segala  lini sehingga bisa berdaya saing dengan baik .Menghasilkan produk-produk kreatif  masyarakat desa sehingga Produk yang di hasilkan oleh masyarakat memiliki daya saing yang baik di pasar yang berdampak meningkatnya ekonomi masyarakat. Akibat dari makin baiknya sumber daya masyarakat yang ada di  desa baik ilmu dan keterampilannya. Seperti pendirian bumdes dan Posyandu.

Dalam Sambutan Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE, Kapolsek meminta  di pemilu ini khususnya di kec. Aluh aluh harus aman tertib dan lancar. Dan tidak ada permusuhan di antara warga aluh aluh dengan beda pilihannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: