TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Aluh-Aluh Paparkan Situasi Kamtibmas di hadapan Anggota DPR RI

Memasuki Masa reses anggota DPR RI, di manfaatkan untuk menyerap asprasi masyarakat di masing masing daerah Pemilihan . Demikian juga yang di lakukan oleh anggota DPR RI komisi III dari fraksi Golkar Bambang Heri P . Pada hari Kamis tanggal 03 januari 2018 sekira jam 11.00 Wita mendatangi Konstituwenya di Kec. Aluh –Aluh . Bertempat di desa Aluh Aluh Besar Kec. Aluh Aluh anggota DPR RI komisi III Bambang Heri P melakukan tatap muka dengan warga masyarakat Kec. Aluh Aluh.


Mengetahui kedatangan anggota DPR RI di Kec. Aluh Aluh Kapolsek Aluh Aluh memimpin langsung pengamanan acara tatap muka tersebut.Dalam kesempatan pengamanan dan pendampingan anggota DPR RI dalam melakukan tatap muka dengan Masyarakat tersebut,Kapolsek Aluh-Aluh di berikan kesempatan untuk memaparkan situasi kamtibmas di wilayah aluh aluh . Dalam paparannya kapolsek menjelaskan secara rinci dan sistimatis apa- apa yang menjadi tren kejahatan di wilayah Aluh-Aluh , serta kerawan kerawananya . Karena secara Geografis wilayah Kec. Aluh- Aluh berbeda dengan wilayah Kecamatan Lain di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Masyarakat dan anggota DPR RI komisi III Bambang Heri P sangat menyimak isi paparan yang di sampaikan oleh Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono . Bahkan di akir paparan yang di sampaikan oleh kapolsek, anggota DPR RI dari Komisi III Bambang Heri P dan masyarakat memberikan tepuk tangan sambil berdiri .
Dalam sambutan Anggota DPR RI komisi III Bambang Heri P meminta agar masyarakat selalu mentaati hukum yang berlaku, memberikan himbauan ke anak –anak muda agar tidak ikut ikutan mengkoinsumsi nakoba ,jangan minum-minuman keras serta budaya membawa senjata tajam saat keluar rumah agar di tinggalkan karena sudah tidak sesuai dengan jamannya lagi .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111