TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Bajarbaru Barat Menghadiri Kegiatan Majelis Kajian Islam Meraih Kemuliaan Dengan Al-Qur’an

Kapolsek bersama Kabag Ops Polres Banjarbaru saat mengahadiri pengajian masjid Ponpes Sulaimaniah Al Husna
Kapolsek saat bersama dengan Syech Muhammad Jaber

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP mengikuti kegiatan majelis kajian islam meraih kemuliaan dengan Al-Qur’an di masjid Ponpes Sulaimaniah Al Husna Jl Kuranji Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Selasa (11/02/2020)

Kegiatan majelis kajian islam meraih kemuliaan dengan Al-Qur’an tersebut di sampaikan oleh Syech Muhammad Jaber.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan
2. Ketua Mui Kota Banjarbaru KH Nahfiah Muhja
3. Camat Landasan Ulin Bpk Subhan
4. Danramil Liang Anggang Peltu Nuryanto
5. Lurah Gt Manggis H. Surowo, SH
6. Kabagops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono
7. Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP
8. Babinsa Gt Manggis Pelda Suryono
9. para Habaib
10. Para Ulama
11. Para santri ponpes Sulaimaniah Al Husna.
12. Masy Kota Banjarbaru.

Sambutan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan saya mengucapkan terimakasih banyak telah diundang pada kegiatan majelis ini, kegiatan kita di kota Banjarbaru untuk majelis cukup banyak, hal ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Sy mengucapkan permohonan maaf Walikota Banjarbaru Bpk Najmi Adhani karen beliau tidak dapat hadir di majelis ini karena beliau sedang menjalankan ibadah Umroh.

Ceramah agama oleh Syech Muhammad Jaber menyampaikan keutamaan majelis, jika kita berada di sebuah majelis maka sebelum kita meninggalkna majelis akan di ampuni dosa dosa kita, dan sepertinya masyarakat dan satri telah terbiasa mendengarkan majelis, itu merupakan hal yang luar biasa. Kehebatan umat nabi Muhammad memiliki mukjizat berupa memiliki Al Qur’an, karena apabila kita dekat degan membaca Al Qur’an maka Allah SWT akan memuliakan kita. Dan jika kita membaca Al-Qur’an terus maka malaikat akan datang ke samping kita bahkan duduk di samping kita.

Kegiatan majelis kajian islam meraih kemuliaan dengan Al-Qur’an masih terlaksana dan dihadiri sekitar 350 orang. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan ” Kegiatan keagamaan seperti majelis kajian islam sangat penting bagi kita untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, semoga anggota Polri selalu siap dan selalu dilindungi Nya. Selain itu setiap kegiatan keagamaan Polsek Banjarbaru selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan kegiatan, Alhamdulillah sampai selesai kegiatan aman dan kondusif” ujarnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111