TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek : Bangunan Rukan di Desa Handil Baru Sudah 99%

Polres Banjarbaru, demi meningkatkan pelayanan keamanan di desa penugasannya, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh, Bripka Lilik Susanto, kebut pembangun Rukan atau rumah kantor yang sudah hampir rampung dan yang rencananya akan di resmikan oleh Kapolda Kalsel  di Desa Handil Baru Kecamatan Aluh Aluh. Sabtu (09/09/2017).

Pembangunan Rukan yang hampir 2 (dua) bulan berjalan ini dikerjakan oleh Bripka Tri Lilik dan  warga desa setempat ini sudah hampir 99% pembangunannya, kata Bripka Tri Lilik di selah waktu saat dia menancapkan kayu galam yang diperuntukan untuk pondasi teras rukan.

Nampak Bhabinkamtibmas dan masyarakat desa Handil Bujur bekerja sama untuk rampungkan pembanunan rukan dari siang sampai malam, Sabtu (09/09)

Dijelasan oleh kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. pembangunan Rukan atau Rumah Kantor yang akan ditempati oleh Bhabinkamtibmas  Bripka di Desa Handil Baru Kecamatan Aluh Aluh sangat penting keberadaanya, karena akan mempermudah masyarakat nantinya untuk berkonsultasi masalah hukum.

Disisi lain, pembagunan rukan Bhabinkamtibmas di desa merupakan salah satu upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di lingkungan lingkup desa setempat.

Tambah Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, pembangunan rukan ini juga mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar, baik tanah, tenaga maupun dana pembangunan, itu menunjukan bahwa warga setempat sangat mengapresiasi dengan adanya rukan bhabinkamtibmas di desanya. (tole45).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673