TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Barat Dampingi Kapolres Banjarbaru Menerima Kunjungan Dir Pam Obvit Polda Kalsel Di Kecamatan Liang Anggang

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.Ik, MH bersama Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP menerima kunjungan dari Dir Pam Obvit Polda Kalsel di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (10/12/2020).

Kegiatan kunjungan dan pengecakan dari Pejabat Polda Kalsel dipimpin langsung oleh Dir Pam Obvit KBP Agus Mustofa dan disambut oleh Kapolres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat dan Camat Liang Anggang. Kunjungan tersebut bertujuan pengecekan kesiapan personil polri yang melaksanakan pengamanan dan memberikan motivasi agar tetap selalu waspada dan siaga dalam pengamanan kotak suara yang disimpan diaula Kecamatan Liang Anggang sebanyak 84 kota suara.

Dalam konteks stabilitas Kamtibmas Polri sebagai Aparatur Negara yang memiliki tugas pokok sebagai pemelihara Kamtibmas penegak hukum serta pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu, persinil Polri siap mengawal menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 sebagai implementasi peranan dan tanggung jawab sebagai Polri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH., melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan ada beberapa penekanan dari pimpinan ” petugas jaga kotak suara wajib menerapkan satu pintu masuk dan pintu keluar agar terjaga keamanannya, untuk yang berhak masuk didalam ruangan aula penyimpanan kotak suara adalah anggota PPK, anggota PPS, anggota Panwaslu dan saksi pasangan calon dengan persetujuan dari ketua PPK dan wajib menerapkan Protokol kesehatan dan tdk boleh berkerumun” ujarnya.

“Saya ingatkan agar kepada semua personel menjaga Netralitas Polri dalam Pilkada 2020 ini, agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas. Dan jangan lupa jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” tambahnya (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: