TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Barat Datangi Kejadian Kebakaran Di Pasar Ulin Raya

Kapolsek saat datangi TKP kebakaran di Pasar ulin raya bersama anggota Polsek

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, menerima laporan bahwa ada kebakaran sebuah toko barang pecah belah dan seragam sekolah di Pasar Ulin Raya Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (20/02/2020)

Setelah menerima informasi dari masyarakat anggota piket fungsi mendatangi Tkp kejadian kebakaran di pasar Ulin Raya dengan dipimpin oleh Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP. Kemudian anggota reskrim mengecek TKP dan mendata pemilik bernama Siti Fatimah, umur 41 tahun, alamat Komp Herkules Blok B no 14 Rt. 01 Rw.06 Kel. Land Ulin Timur Kec. Land Kota Banjarbaru. Dengan Spesifikasi Bangunan dengan luas 3 m x 3 m, Dinding betom, Lantai semen, rangka atap baja ringan, plafon gipsum dan Atap seng. Dengan kerugian 1 Buah Tv tabung 14 inch, 1 set soud sistem, 1 buah hp android, 1 buah hp nokia, barang dagangan berupa barang barang pecah belah dan seragam sekolah.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab. M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan untuk kronologis kebakaran “Pada awalnya saksi 1 Leni Yuliani melihat kepulan asap yang berasal dari salah satu toko korban yang saat itu dalam keadaan kosong karena di tinggal istirahat ke rumah. Kemudian saksi 1 Leni memberitahukannya ke saksi 2 watini tentang kejadian tersebut. Saat Saksi 2 melihat kejadian tersebut, langsung berteriak memberitahukan adanya kebakaran tersebut ke semua orang yang berada di pasar ulin Raya, kemudian sekitar 15 menit kemudian pemadam kebakaran Landu dan BPK pemko Banjarbaru datang ke TKP untuk melakukan proses pemadaman”.

” Alhamdulillah saat kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja dengan kerugian diperkirakan sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan untuk penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting arus listrik”, tambah Kasi Humas. (KGBBB)  

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111