TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Barat Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pilkada Serentak Di Kantor Avsec Bandara Syamsudin Noor

Polda Kalsel – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP bersama Kanit Intel Iptu Hadi Mulyono, SE menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dengan tema “Kesiapan Airport security menjelang pemilihan kepala daerah serentak” Bertempat di Kantor Avsec Bandara Syamsudin noor. Jum’at (04/12/2020)

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Senior Manager Avsec Bapak Siswanto, BAIS TNI dan INTEL Kodim 1006 Martapura. Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Surat edaran dari kementrian perhubungan tentang peningkatan keamanan menjelang pilkada serentak tahun 2020.

Maksud  dan tujuan kegiatan adalah untuk saling Koordinasi meningkatkan pengamanan di setiap pos penjagaan akses masuk menjelang pemilihan kepada daerah serentak dan mengantisipasi mencegah tindakan melawan hukum di wilayah bandara Syamsudin Noor. Dimana terdapat pembangunan Posko monitoring Natal dan Tahun Baru. Selama 18 Hari sejak tanggal 18 Desember 2020 – 04 Januari 2021.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menerangkan “Bandara merupakan pintu keluar masuk Kalimantan selatan. Banyak orang yang beraktifitas di Bandara ini.  Angkasa pura diharapkan dapat memberikan surat kepada Stake Holder sekitar agar bisa mengatur dan memberi waktu untuk pencoblosan kepada Karyawan di Lingkup Bandara Syamsudin noor”. Pungkanya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: