TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Barat Memberikan Tali Asih Dari Kapolda Kalsel Kepada Istri Almarhum Iptu H.Hasmi

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, berkunjung kerumah Almarhum IPTU H. HASMI di Jalan Pembangunan Rt. 004 Rw. 002 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang anggang. Selasa (22/12)

Pada saat berkunjung kerumah duka Almarhum Iptu H. Hasmi Kapolsek Banjarbaru Barat disambut oleh Istri Almarhun Ibu Hj. Yusnani. Kunjungan Kapolsek bertujuan menyampaikan bantuan atau tali asih dari Kapolda Kalsel IRJEN POL. Drs. RIKWANTO. S.H.M.Hum.

“Saya sebagai istri almarhum Bapak H. Hasmi banyak-banyak mengucapkan terimaksih atas bantuan santunan tali asih dari Kapolda Kalsel yang diserahkan bapak Kapolsek Banjarbaru Barat, saya juga minta maaf apabila selama bapak H. Hasmi selama bertugas di Polsek ada melakukan kesalahan atau ada perkataan, perbuatan yang tidak berkenan bisa dimaafkan” ungkap ibu Hj. Yusnani istri almarhum H. Hasmi.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan ” Almarhum IPTU H. Hasmi merupakan sosok yang tegas dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas di Polsek Banjarbaru Barat. dan beliau sebelumnya memang sering masuk kerumah sakit dengan keluhan lambung dan muntah-muntah. Almarhum sebenarnya pada awal tahun 2021 akan naik pangkat menjadi AKP (Ajun Komisaris Polisi) tapi Allah SWT berkehandak lain. Saya berharap kepada seluruh anggota Polsek Banjarbaru agar selalu menjaga kesehatan dan sosok almarhum bisa menjadi contoh bagi seluruh anggota dalam pelaksaan tugas sehari-hari”. pungkasnya.

“Semoga almarhum IPTU H. Hasmi segala amal ibadah dan pengabdiannya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan”, tambah Kapolsek. (BBB)  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: