TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek banjarbaru kota bersama padal periksa ruang tahanan

Polres Banjarbaru, anggota Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, bahwa untuk mengetahui jumlah dan keadaan tahanan dilakukan pengecekan.Minggu(24/12).

Pengecekan dilakukan oleh Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, dengan padal Iptu Yuli Tetro. Kegiatan Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan guna mengetahui jumlah tahanan dan mencegah terjadinya hal- hal buruk yang mungkin saja terjadi baik tahanan sakit stres atau kabur penghuni tahanan.Ungkapnya.

Kemudian setelah dilakukan pengecekan di ruang tahanan jumlah tahanan lengkap dan dalam keadaan sehat, selanjutnya dilakukan pemeriksaan kebersihan dan kelayakan prasarana maupun ventilasi udara di ruang tahanan setelah dilakukan pengecekan seluruhnya dalam keadaan baik.

Kemudian dalam hal ini selaku Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, Se melalui Ipda Bambang Catur telah memerintahkan kepada seluruh perwira piket padal dan ka spk pada saat dinas tugas jaga, selalu melakukan pengecekan secara rutin di ruang tahanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111