TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Kota cek ruang tahanan, guna antisipasi tahanan kabur

Banjarbaru.Kalsel.Polri.Go.Id – Banjarbaru, Untuk memastikan ruang tahanan Polsek Banjarbaru Kota dalam keadaan aman setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,  SE., melakukan pengecekan  ruang tahanan Polsek Banjarbaru Kota, Senin (04/09/2017).
Kapolsek Banjarbaru Kota juga menyampaikan kepada petugas jaga bahwa  tahanan telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik. Terutama menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga  untuk kelancaran proses penyidikan.
Kepada petugas jaga Tahanan Polsek Banjarbaru Kota juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.
“Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda membahayakan. Agar selalu waspada terhadap yang besuk, terutama dalam pengiriman  makanan  sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” Ucap kapolsek Banjarbaru Kota.
Penulis : arum
Editor : arum
Publish : arum

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: