TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru kota melakukan pengecekan ruang tahanan

Polres banjarbaru, Kapolsek banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, didampingi Aiptu Endra P Selaku Panit Provos melakukan kontrol ruang tahanan untuk mengantisipasi kabur dan larinya tahanan, adanya barang berbahaya di dalam tahanan maupun kondisi ruang tahanan. Dari hasil pengecekan, saat ini terdapat 10 orang tahanan, terdiri dari 7 orang perempuan, 3 orang laki-laki ,yang berada di dalam tahanan Polsek Banjarbaru Kota semua dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Setiap tahanan diperiksa satu persatu oleh personel untuk memastikan tidak adanya barang yang berbahaya di dalam ruang tahanan. Selain itu Rutan Polsek Banjarbaru Kota masing-masing ruang tahanan dilengkapi CCTV untuk memudahkan pengawasanya.Rabu (20/09/2017)

Kegiatan kontrol tahanan dan pemeriksaan sistem keamanan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan agar tercipta suatu keadaan yang aman dan kondusif khususnya di Rutan di Polsek Banjarbaru Kota. Untuk mengantisipasi kabur/larinya tahanan Petugas wajib melakukan pengecekan Teralis besi Tahanan, Plafon ruang Tahanan, kontrol/cek ruang tahanan, kemudian agar Anggota Piket jaga Tahanan juga harus open dan peduli terhadap tahanan serta diwajibkan kontrol tahanan dan mengawasi penghuni tahanan, serta tingkatkan keamanan mako.” Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673