TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Kota Minta Ustad Berikan Binaan Rohani Kepada Tahanan Rutannya

Banjarbaru, Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta memberikan kesadaran atas perbuatan yang telah dilakukan oleh Para Tahanan di Polsek Banjarbaru Kota bertempat di ruang tahanan Polsek Banjarbaru Kota telah di laksanakan giat binroh yang di pimpin oleh Ustad Muhammad Randi, Rabu (30/8).

Giat yang telah dilaksanakan Ustad yaitu membacakan Ta’lim menceritakan kisah tentang kisah seorang Ulama Syeik Malik bin Dinar yg mendapatkan hidayah dari Allah swt, yg mana sebelumnya adalah seorang yg suka meminum khamar, Bahwa hukuman di dunia ini hanya bersifat sementara, namun hukuman Allah di Neraka selama – lamanya.

“Maka kita harus bertobat dengan sungguh-sungguh dan memohon ampunan dari Allah, semoga dosa2 kita diampuni Allah swt dan Muzakarah tentang Tharah atau belajar mandi nujub / mandi bersih menghilangkan najis besar.” ucap Ustad Muhammad Randi kepada para tahanan Polsek Banjarbaru Kota.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,  SE., menjelaskan bahwa Polsek Baru Kota rutin melakukan pembinaan rohani kepada para tahanan agar mereka sadar dan menyesali dengan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: