TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Kota Sempatkan Diri Menyaksiakan Pertandingan Pembukaan Turnamen Sepak Bola

Polres Banjarbaru – Olahraga Sepak bola memang memiliki daya pikat tersendiri kepada para kaum adam, Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Madyo Pranowo, SE., terlihat menyempatkan diri dari kesibukannya untuk menghadiri dan menyaksikan pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan U-40 Paman Birin Trophy 2017 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Murjani Kota Banjarbaru, (09/09) Siang.

Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan U-40 “Paman Birin Trophy 2017” yang semua pemainnya berumur 40 tahun keatas ini dilaksanakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Keunikan turnamen tersebut menarik perhatian Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Madyo Pranowo, SE., yang juga sangat gemar berolahraga untuk menyaksikan pertandingan pertama pembukaan kegiatan tersebut.

“Semangat para pemain memang sangat luar biasa, dengan umur 40 tahun mereka masih gemar berolahraga, hal ini sangat memotivasi” Ujar Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Madyo Pranowo.

“Turnamen tersebut emmang sangat memotivasi dan dapat dijadikan contoh bagi kaum muda untuk menggemari olahraga dan menjaga kesehatannya” Tutur Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: