TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Berkomitmen Tingkatkan Sinergitas Antara Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang tertib dan kondusif disuatu wilayah, kehadiran Polri saja tidak cukup untuk mewujudkanya. Menyadari hal ini, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,terus meningkatkan sinergitas dengan Tokoh agama, di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (10/12/2019) sekira pukul 11.00 Wita.

Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto bersama dengan Personil mengunjungi kediaman tokoh agama di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka. Dalam kunjungannya beliau mengajak kepada tokoh agama terus bekerja sama dengan Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. AKP Debi Triyani Murdiyambroto juga berpesan kepada tokoh agama agar terus menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik antara Polri dan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Cempaka sehingga tercipta situasi yang kondusif. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111