TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Cek Lokasi Kebakaran di Bangkal

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,cek langsung lokasi kebakaran di Rt.05 Rw.02 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kebakaran tersebut menghanguskan dua buah rumah yang terbuat dari kayu milik Ibu Mahrita (57) dan Bapak Syarkawi (64).

Berdasar keterangan Ketua Rt.05 Abdul Rahman (60), kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 Wita, asal muasal api dari rumah Ibu Mahrita yang kosong karena tinggal bekerja.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan dengan adanya laporan telah terjadi kebakaran kami bersama anggota langsung mendatangi Tkp melakukan pengamanan di lokasi kebakaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya pencurian.

Dalam hal ini Personil Polsek Banjarbaru Timur melakukan langkah–langkah Pengamanan Tkp kebakaran dan melakukan pengaturan arus lalin.

Api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sedang kerugian materiil belum bisa di tafsir, kasus dalam penyelidikan Polsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111