TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Dampingi Wakapolres Banjarbaru Cek Gudang Logistik PPK

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel IPTU Khamdari, S.E., Damping Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, S.I.K.,M.H., bersama KabagOps Kompol Mujiono melakukan pengecekan Logistik Kotak Suara hasil Pilkada 2020, di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan, Pengecekan yang dilakukan guna untuk memastikan seluruh logistik kotak suara dalam keadaan aman tergembok dan tersegel di gudang logistik tingkat PPK Kecamatan Cempaka.

“Pengecekan ini untuk memastikan logistik kotak suara dalam kondisi baik, aman dan juga keadaan tergembok dan tersegel di gudang logistik tingkat PPK”. Ucapnya.

Dalam pengecekan ini juga Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, S.I.K., M.H., melakukan sidak kepada personel yang melaksanakan pengamanan di PPK, guna memastikan keamanan tinggi dalam penjagaan gudang logistik.

Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, S.I.K., M.H., juga memberikan penekanan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di PPK agar tetap standby di PPK, istirahatnya diatur bergantian dan selalu waspada, dan tidak meninggalkan lokasi. Tetap melakukan patroli setiap jamnya untuk memastikan gudang Logistik tetap tergembok dan tersegel.

Tidak lupa untuk selalu menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga protokol kesehatan, gunakan selalu masker, jaga jarak dan sering cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, agar tidak menimbulkan cluster baru. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: