TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Didampingi Padal Pam TPS Cek Kotak Suara di PPS

Polres Banjarbaru – Usai pelaksanaan pencoblosan dan untuk menjamin keamanan pesta demokrasi Pilkada Tahun 2020, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., didampingi Padal Pam TPS IPDA Anang Parjono melaksanakan kegiatan sambang ke PPS Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (09/12/2020) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kegiatan sambang ke PPS untuk melakukan pengecekan kotak suara berikut surat suara hasil pencoblosan dai TPS Wilayaha Kelurahan Palam.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan,  Pengecekan kotak suara ini merupakan kegiatan yang harus di lakukan oleh Polri untuk menjaga dan menjamin bahwa kotak suara berikut surat suara hasil pencoblosan dalam keadaan aman.

“Kotak suara berikut hasil surat suara hasil pencoblosan pilkada 2020, dalam keadaan aman dan lengkap, kemudian akan dilakukan pergeseran ke PPK”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur menyampaikan pesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Mohon laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab”. Pesannya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: