TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Didampingi Unit Lantas Sosialisasi Operasi Zebra dan Berikan Masker

Polres Banjarbaru – Dalam rangka Operasi Zebra Intan 2020. Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., didampingi Unit Lantas gencar mensosialisasikan kepada warga guna dapat mentaati peraturan dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur mensosialisasikan Operasi Zebra Intan 2020 kepada warga masyarakat, hal ini kita lakukan agar warga masyarakat Banjarbaru, Khususnya Kecamatan Cempaka dapat mengetahui kegiatan Kepolisian sedang melaksanakan Opersai Zebra Intan 2020.

Bahkan, Sebelum- sebelumya dimulai Operasi Zebra Intan 2020 ini, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur juga telah melakukan sosialisasi dan himbauan dengan menggunakan Spanduk serta membagikan Brosur.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek beserta Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur juga membagikan masker kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Bahwa Operasi Zebra Intan 2020 yang  dilaksakan selama 14 hari kedepan bertujuan untuk memberikan kesadaran pada masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas dan pendisiplin dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan menjalankan Protokol Kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2020 yang dikedepankan adalah Simpatik dan Edukasi protocol kesehatan Covid-19”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: