TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Donorkan  Darah Usai Buka Puasa

Polres Banjarbaru, Seusai buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di Mesjid Nururasuli Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi melakukan Donor Darah, Jum’at (25/05).

Dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama “Donor Darah” Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Polres Banjarbaru Urkes Polres Banjarbaru bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Banjar.

Donor darah diawali dengn pemeriksaan kesehatan dan tekanan darah setiap calon pendonor, yang dinyatakan sehat secara jasmani dan memiliki tekanan darah stabil kemudian diberi nomor urut untuk mendapat pelayanan donor darah.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan “Kegiatan ini dilakukan, mengingat masih banyak masyarakat membutuhkan darah. Tak hanya itu PMI pastinya tengah minim donoran darah dari masyarakat. Setidaknya di kegiatan ini dimaksud agar para anggota ini dikeluarkan rasa kesetikawanannya, serta menumbuhkan rasa saling tolong menolong. Pastinya, sangat butuh pasokan darah bagi yang membutuhkan kan,” ungkapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: