TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Hadiri Kegiatan Keagamaan Maulid

Polres Banjarbaru – Untuk menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru menghadiri kegiatan keagamaan Maulida, dikediaman Habib Ali Rt.17 Rw.07 Kel. Cempaka Kec. Cempka Kota Banjarbaru, Senin (24/02/2020) sekitar pukul 20.30 s/d 22.30 Wita.

Acara Maulid dihadiri oleh Camat Cempaka Agus Fahlupi, Lurah Cempaka H. Junaidi, , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar yang hadir 150 orang, dan sebagai penceramah Habib Hafizd al Qodri.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjelang Pilkada 2020, serta menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme”. Ucapnya.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Banjarbaru Timur selalu berusaha untuk hadir, karena disamping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: