TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Hadiri Musrenbang Kecamatan

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,menghadiri kegiatan Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan Cempaka dalam rangka Penyusunan Dokumen RKPD Tahun 2020, di Rt.27 Rw.07 Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 09.30 Wita.

Hadir Dalam Kegiatan Camat Cempaka, Danramil Kota Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur, Perwakilan dari BAPEDA Kota, Perwakilan Dinas PU Kota Banjarbaru, Perwakilan dari Disperindag Kota Banjarbaru, Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Lurah Se-Kecamatan Cempaka, Ketua LPM bersama Forum RT/ RW se-Kecamatan Cempaka, para undangan sekitar 100 orang.

Sambutan Camat Cempaka mengharapkan dari para Delegasi di masing-masing kelurahan untuk menyampaikan usulan-usulan yang menjadi prioritas guna menjadi rancangan pembangunan atau aspirasi dari masyarakat.

Sambutan Perwakilan dari BAPEDDA Kota Banjarbaru menjelaskan Pemantapan infrastruktur pembangunan Kota Banjarbaru ini tentunya didukung dengan anggaran yang terarah sesuai dengan alokasi-alokasi kepentingan masyarakat di Kecamatan Cempaka.

Sambutan Perwakilan dari Dinas PU Kota Banjarbaru mengatakan Harapan ada prioritas urutan perencanaan pembangunan terarah di wilayah Kecamatan Cempaka mengingat menyesuaikn anggaran yang tersedia ini penting karena nantinya ada tim yang melakukan peninjauan lokasi sebelum ke tahapan berikutnya.

Sambutan Perwakilan dari Anggota DPRD Kota Banjarbaru Bapak Utuh Jahraniansyah mengatakan perlunya perhatian dari Pemerintahan Kota Banjarbaru terhadap Kecamatan Cempaka mengenai Infrastruktur pembangunan, Sumber daya manusia melalui Pendidikan dan pelatihan-pelatihan.

Sambutan Perwakilan dari Dinas Koperasi dan tenaga kerja Kota Banjarbaru mengharapkan pengusulan prioritas lebih tepat sasaran kaitannya dengan  dinas koperasi dan tenaga kerja supaya dapat mendongkrak sumber daya manusia maupun pembangunan.

Sambutan Perwakilan dari Disperindag Kota  tertarik dengan Salah satu usulan prioritas  dari Kelurahan Bangkal mengenai Pelatihan Packing dan manajemen kemasan beras asli, bantuan alat kemasan packing, Pelatihan pembuatan sasiringan dan sulaman bordir dan bantuan mesin bordir dan Pembuatan kue kering.

Diakhir acara kegiatan tersebut, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., menyampaikan agar selalu berpedoman dengan peraturan yang berlaku dan pembangunan selalu mengutamakan skala prioritas, selain itu pentingnya data otentik dari masing-masing Kelurahan, apabila salah satu Kelurahan mendapat bantuan dari pemerintah, sehingga kedepannya tidak terjadi sesuatu yang kita hendaki”. Tuturnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,membenarkan kegiatan personelnya mengikuti acara Musrenbang Tingkat Kecamatan, selain itu juga kegiatan Musrenbang lebih di fokuskan pada pembangunan guna kenyamanan bagi masyarakat di Kecamatan Cempaka. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111