TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2022

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., hadiri kegiatan musrenbang tingkat kecamatan tahun anggaran 2022, di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Dapil Cempaka, Kepala Dinas Bapeda atau yang mewakili, Kepala Dinas PU atau yang mewakili, Kepala Dinas Perkim atau yang mewakili, Kapolsek Banjarbaru Timur, Danramil Cempaka, Lurah se-Kecamatan Cempaka, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Kelurahan Sungai Tiung, Ketua LPM Cempaka, Ketua Forum Rt / Rw Kecamatan Cempaka dan Ketua Rt / Rw Kelurahan Cempaka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan himbauan kepada para pengguna anggaran tersebut agar dalam menggunakan aggaran harus sesuai dengan peruntukannya atau sesuai dengan ketentuan yang ada jangan sampai anggaran tersebut digunakan untuk memperkaya diri sendiri, kelompok atau orang lain karena itu merupakan pelanggaran hukum.

Kapolsek Banjarbaru Timur menyampaikan juga agar dalam penggunaan anggaran pihak pihak yang terkait untuk mengawasi dan memberikan masukan sehingga penggunaan anggaran tidak digunakan melenceng dari ketentuan yang ada. Dimana anggaran tersebut harus digunakan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Cempaka. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: