TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Hadiri Pembukaan Pelatihan Satpam Gada Pratama

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., menghadiri pembukaan pelatihan Satpam Gada Pratama, yang dilaksanakan di Diklat Satpam Garda Pratama Jalan Transpol Ujung Murung Rt.33 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (16/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Upacara pembukaan dipimpin oleh Wadir Binmas AKBP Rudi HR.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kasubdit Bimas AKBP Safitri, Camat Cempaka Bapak Agus Fahlupi, Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., Danramil Kota Banjarbaru Kapten Syafril Anwar, Kasat Binmas yang diwakili IPDA Andies, Lurah Sungai Tiung Bapak Ariesandi, Bhabinkamtibmas Sungai Tiung Bripka Kurnia Rudy, Bhabinsa Serda Ahmad Yasin dan Ketua Rt.33 dan Ketua Rw.11 Kel. Sungai tiung.

Bahwa pendidikan dan pelatihan satpam Gada Pratama ini dengan jumlah peserta didik sebanyak 57 orang, dalam pelaksanaan pelatihan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolres Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengharapkan agar selama mengikuti pendidikan pelatihan Satpam, para peserta memperhatikan protokol kesehatan dan menguasai materi yang diajarkan oleh instruktur baik teori maupun praktek karena akan digunakan untuk bekal saat melaksanakan tugas pengamanan di kemudian hari.

Dengan diadakannya pendidikan pelatihan Satpam para peserta akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang keamanan khususnya tugas Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas dilingkungan kerja dan menjadi petugas Satpam yang prefesional, bermoral dan patuh hukum.

“Tetap Disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan pelatihan, selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tang”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673