TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Polres Banjarbaru – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan. Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K, bersama anggota membesuk anggotanya atas nama Diyah saat ini yang sedang sakit, Senin (11/02/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.

Bripka Diyah merupakan salah satu anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dari Unit Binmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa karena kita ini sudah menjadi keluarga dekat jadi setiap ada anggota yang mengalami musibah ataupun sakit pasti kita akan membesuk atau memberi bantuan demi untuk kebersamaan.

“Kami bersama dengan anggota mendo’akan agar Bripka Diyah segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali bertugas”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111