TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Lakukan Edukasi Disiplin Protokol Covid-19 di Pasar Galuh Cempaka

Polres Banjarbaru – Aksi demi aksi tentang edukasi dan sosialisasi protocol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur.

Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama para Kanit, anggota dan Pramuka Saka Bhayangkara, memberikan himbauan dan edukasi tentang prosedur tatanan baru atau new normal, di Pasar Galuh Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (07/07/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan ini adalah upaya Polsek Banjarbaru Timur mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menaati protocol kesehatan sehingga menghindari penyebaran covid-19.

Adapun tujuan aksi ini yakni para personel Polsek Banjarbaru Timur memberikan Edukasi Pencegahan Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk tetap diisiplin mengikuti Protokol Kesehatan saat pandemi covid-19. 

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan bukan hanya di tempat keramaian tapi sosialisasi dan patroli keliling menyisir tempat tempat masyarakat berkumpul.

Selain edukasi dan sosialisasi protocol kesehatan, Pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Tatanana Baru atau New Normal bukan berarti bebas, tetapi tetap perhatikan protocol kesehatan demi kita bersama”. Pesannya.

“Kita sama sama bertanggung jawab untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini, bila perlu kita hentikan , ini tanggung jawab kita bersama sama”. Imbuhnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111