TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Lakukan Pemeriksaan Protokol Kesehatan ke Pengguna Jalan

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., didampingi anggotanya turun langsung melakukan pemeriksaan protocol kesehatan dan membagikan mesker kepada masyarakat pengguna jalan, Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polsek Banjarbaru Timur Jalan H. Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker sesuai anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang masih melanda saat ini baik dunia dan Indonesia, khususnya di Wilayah Kecamatan Cempaka.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, Kegiatan pemeriksaan dan berbagi masker ini untuk mengingatkan masyarakat pengguna jalan, dalam rangka pendisiplinan masyarakat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Banjarbaru Timur menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita terus menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk disiplin memakai masker bila bepergian untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air bersih pakai sabun. Mari kita taati anjuran pemerintah”. Imbaunya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: