TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Lakukan Silaturahmi Kepada Para Ulama

Polres Banjarbaru, Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ulama H. Fajrani, di Pondok Pesantren Al Hidayah Rt.17 Rw.06 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (28/02/2018) sekitar pukul 09.15 wita.

“Hal ini dilakukan sebagai komitmen pihak kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk para ulama di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru”. Ucap Kapolsek.

Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banjarbaru Timur mengharapkan dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik, bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Toga, Tomas dan Toda dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif”. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: