TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Monitor dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Kegiatan Penyerahan Kartu Tani

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan anggota, monitor dan memberikan himbauan edukasi protocol Kesehatan pada kegiatan Registrasi dan Penyerahan Kartu Tani, di UPT BPP Cempaka Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru, Kepala Cabang Bank BNI Kota Banjarbaru, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Bangkal, Anggota Kelompok Tani se-Kecamatan Cempaka.

Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Cempaka berjumlah 620 orang, penyerahan kartu tani dengan sistem per-jam dan berlangsung selama dua hari dari hari Selasa dan Rabu.

Kartu Tani adalah untuk memudahkan para petani mengambil Pupuk Subsidi dari Pemerintah sesuai dengan data yang sudah tercantum dalam ERDKK (Elektronik Rencana Definitip Kebutuhan Kelompok).

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Guna memperlancar arus lalu lintas di acara kegiatan tersebut dilakukan pengaturan arus lalu lintas di simpul simpul jalan serta dilakukan pengamanan dilokasi kegiatan.

Kapolsek Banajrbaru Timur juga memberikan himbauan kamtibmas serta mesosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Tentang pelarangan Perayaan Tahun Baru 2021 dan Kerumunan Massa kepada Masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga menegaskan untuk tidak menyelenggarakan Perayaan Natal dan Kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta/perayaan malam pergantian tahun, arak2an/pawai dan karnaval pesta perayaan kembang Api.

“Hal tersebut guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 didalam pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Cempaka”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: