TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Monitoring Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., melakukan monitoring dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VIII. Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat, bertempat di Kantor Pos Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kegiatan pemberian BST kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300 / KPM yang bersumber dari Kemensos.

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Petugas Kantor Pos di dampingi oleh aparat Desa serta Anggota Polri dan TNI.

Pada kegiatan tersebut personil Polsek Banjarbaru Timur bersama Babinsa mengambil bagian dalam pengamanan dan mendampingi petugas BST dari Kantor Pos Kecamatan Cempaka menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BST.

“Penyerahan BST tersebut kepada 541/KPM Warga Kelurahan Cempaka dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya, warga yang betul-betul terdampak Covid-19”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menerangkan, Pembagian BST tersebut yang di laksanakan di Kantor Pos Cempaka kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran Covid-19, dan petugas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: