TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pasang Spanduk Himbauan Kapolda Kalsel Jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Polres Banjarbaru  – Upaya Pencegahan penyebaran Covid -19. Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., bersaama anggota melakukan pemasang spanduk himbauan Kapolda Kalsel dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Wilayah hukum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Spanduk Himbauan dipasang ditempat tempat strategis yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat seperti di depan SPBU, di depan Kantor Kelurahan Cempaka, di depan Pasar Galuh Cempaka dan di depan Kantor Pos Cempaka.

Pemasangan spanduk himbauan merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.  Spanduk Himbauan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dalam rangka menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yaitu : Tidak mengadakan pesta atau kerumunan dalam bentuk apapun, Dilarang konvoi atau kebut-kebutan dijalan, Lebih baik berkumpul dan berdoa bersama dengan keluarga dirumah, Tetap jaga dan disiplin Prokes dimanapun berada dengan 3M. “Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer serta Menghindari kerumunan”.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menerangkan “Pemasangan spanduk himbauan waspada penyebaran Covid-19 itu merupakan Kepedulian Polri terhadap masyarakat agar tidak terpapar Covid-19 dimasa pandemi serta dengan sosialisasi himbauan guna mematuhi Kebijakkan Pemerintah, guna antisipasi penyebaran Covid-19″. Ungkapnya.

Selain melakukan pemasangan spanduk himbauan ini, kami juga menyampaikan sosialisasi secara langsung dari satu tempat ke tempat lainnya agar masyarakat ikut waspada terhadap ancaman penyebaran Covid-19, dan hal ini juga sebagai keseriusan Polri dalam Penanganan penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: