TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Pleno

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., pimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan Rekapitulasi dan penghitungan surat suara Pilkada 2020, yang dilaksanakan dihalaman Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (11/12/2020) sekitar pukul 08.40 Wita.

Rekapitulasi hasil surat suara dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Cempaka, dan hari ini akan dilaksanakan untuk wailayah Kelurahan Bangkal dan Kelurahan Cempaka. Kelurahan Bangkal sebanyak 13 TPS dan Kelurahan Bangkal sebanyak 30 TPS.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan Kegiatan pengamanan juga di ikuti oleh anggota SatPolPPP Pemkot Banjarbaru, Linmas Pemkot Banjarbaru dan Linmas Kecamatan Cempaka. Kegiatan tersebut diharapkan sebagai wujud dan tanggung jawab dalam rangka mengamankan logistik Pemilu yang merupakan salah satu dokumen penting negara yang di jaga pengamananya”. Ungkapnya.

“Semoga dengan adanya pengamanan dari TNI-Polri dan Instansi terkait, kegiatan berjalan dengan aman tertib dan kondusif”.

Usai pelaksanaan apel kesiapan, Kapolsek Banjarbaru Timur melakukan pemeriksaan diruang kegiatan pleno, kotak suara berjumlah 178 buah dalam keadaan aman dan lengkap. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: