TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Apel Konsulidasi, Usai Pemungutan Suara

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari S.E., pimpin pelaksanaan apel konsulidasi personil pengamanan TPS pasca pemungutan suara Pilkada 2020, dihalaman Kantor Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (09/12/2020) sekitar pukul 22.30 Wita.

Kegiatan apel konsolidasi ini menandakan bahwa pengamanan  pemungutan suara di TPS Wilayah Kecamatan Cempaka telah selesai dilaksanakan. Logistik Pilkada saat ini telah digeser di tingkat PPK Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa apel konsolidasi dilaksanakan guna mengecek kekuatan kelengkapan jumlah personil pengamanan di TPS maupun di PPS dan apabila sudah lengkap bisa dikondisikan dan sebagian dilakukan pengamanan logistik pemilu di tingkat PPK”. Ungkapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personel Polri yang telah melaskanakan tugas pengamanan TPS, dan menjalankan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas sinergitas dan soliditas rekan rekan semua, mulai dari awal distribusi logistik hingga pemungutan suara di TPS situasi tetap aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek.

Tugas pengamanan Pilkada berikutnya, dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan pleno penghitungan suara di PPK di masing-masing kecamatan pada hari Jum’at 11 Desember 2020.

“Tetap jaga kekompakan dalam pengamanan nanti, kemudian protokol kesehatan tetap harus dikedepankan terutama pada saat penghitungan suara di PPK, antisipasi kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: