TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Polres Banjarbaru – Menjelang malam pergantian tahun 2021, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., menggelar apel siaga pengamanan dan kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi malam pergantian tahun, di halaman Mako Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (31/12/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini Kapolri telah mengeluarkan Maklumat untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan berbagai acara yang dapat menimbulkan konsentrasi massa, sehingga dibutuhkan peran anggota di lapangan untuk melakukan patroli dan membubarkan kerumunan massa yang tetap merayakan malam tahun baru.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan bahwa pengamanan malam tahun baru ini berpedoman pada maklumat Kapolri dan juga pemerintah agar tidak ada kegiatan dalam bentuk apapun untuk merayakan tahun baru.

“Kita akan melaksanakan patroli menyisir wilayah kecamatan cempaka dan pengamanan di titik titik rawan serta perbatasan”. Ucapnya.

“Kita berharap warga masyarakat mematuhi himbauan dari pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: