TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran 1441 H

Polres Banjarbaru – Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran. Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan apel siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,bertempat di Halaman Mapolsek Banjarbaru Timur. Sabtu (23/05/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kegiatan apel siaga tersebut dihadiri oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Banjarbaru Timur. Dalam amanatnya, Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa apel ini ditujukan untuk pengamanan malam takbiran dan juga shalat Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Untuk malam ini dan besok, kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran dan dilanjutkan dengan pengamanan sholat Idul Fitri 1441 H, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan bahwasannya berdasarkan surat keputusan Gubenur Kalsel, MUI Kalsel untuk kegiatan takbir keliling pada malam hari raya Idhul Fitri ini sudah dilarang, dan telah dilakukan sosialisasi kepada warga untuk tidak melakukan takbir keliling, tetapi nanti seandainya kita menemui warga yang melakukan takbir keliling kita himbau secara humanis agar segera kembali kerumah masing masing, sedangkan untuk sholat Idhul Fitri 1441 H diberikan himbauan kepada warga untuk melakukannya dirumah masing masing. Dan berdasarkan hasil monitoring dilapangan sebagian masyarakat Masjid dan Mushola akan tetap menggelar sholat Idhul Fitri 1441 H, tetapi tetap memperhatikan protokoler kesehatan covid-19, untuk itu personil Polsek Banjarbaru Timur, tetap mengamankan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat demi menjamin keamanan dan kelancaran. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111