TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Pendisiplinan Prokes di Pasar Palam

Polres Banjarbaru – Tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menaati prokes dan menerapkan 3M masih dinilai kurang. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, rutin melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan, di Pasar Sejahtera Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pendisiplinan protocol Kesehatan langsung dipimpin oleh Kapolsek Bersama para Kanit dan anggota, dengan sasaran pembeli dan penjual di pasar sejahtera. Meski operasi yustisi terus digelar namun setiap hari masih saja ditemukan masyarakat yang tidak taat prokes saat keluar rumah.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa Jumlah positif Covid terus bertambah, namun sepertinya masyarakat masih kurang kesadaran menjaga diri dan orang-orang di sekitarnya.

Dirinya menyayangkan masih banyak masyarakat yang tidak menyadari pentingnya menggunakan masker.

Kapolsek Banjarbaru Timur berharap masyarakat bisa mematuhi prokes bukan hanya saat dilakukan operasi yustisi  ( pendisiplinan prokes ) namun juga dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya masker, bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang-orang sekitar dan keluarga kita”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: